Info Rekrutmen Regular BPJS Ketenagakerjaan 2016

8:10:00 PM

Sekilas Mengenai BPJS Ketenagakerjaan
image: wikipedia
BPJS Ketenagakerjaan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan) merupakan program publik yang memberikan perlindungan bagi tenaga kerja untuk mengatasi risiko sosial ekonomi tertentu dan penyelenggaraan nya menggunakan mekanisme asuransi sosial.

Sebagai Lembaga Negara yang bergerak dalam bidang asuransi sosial BPJS Ketenagakerjaan yang dahulu bernama PT Jamsostek (Persero) merupakan pelaksana undang-undang jaminan sosial tenaga kerja.

BPJS Ketenagakerjaan sebelumnya bernama Jamsostek (jaminan sosial tenaga kerja), yang dikelola oleh PT. Jamsostek (Persero), namun sesuai UU No. 24 Tahun 2011 tentang BPJS, PT. Jamsostek berubah menjadi BPJS Ketenagakerjaan sejak tanggal 1 Januari 2014.


BPJS Kesehatan dahulu bernama Askes bersama BPJS Ketenagakerjaan merupakan program pemerintah dalam kesatuan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang diresmikan pada tanggal 31 Desember 2013. Untuk BPJS Kesehatan mulai beroperasi sejak tanggal 1 Januari 2014, sedangkan BPJS Ketenagakerjaan mulai beroperasi sejak 1 Juli 2015.

Info Rekrutmen Regular BPJS Ketenagakerjaan 2016
image: bpjsketenagakerjaan.go.id
>> Program Lowongan Regular di  BPJS Ketenagakerjaan yang Tersedia Saat Ini:

PELAYANAN DAN PEMASARAN (PEP)

Tugas dan Tanggung Jawab

1. Melakukan kegiatan analisa potensi
2. Melakukan kegiatan Sales & Marketing program BPJS Ketenagakerjaan
3. Melakukan sosialiasi program BPJS Ketenagakerjaan
4. Membina hubungan dengan perusahaan dan peserta program BPJS Ketenagakerjaan
5. Memberikan informasi dan layanan terkait dengan program BPJS Ketenagakerjaan
6. Melakukan verifikasi dokumen pengajuan klaim
7. Melakukan pengecekan atas pengajuan klaim
8. Melakukan perhitungan dan penetapan klaim
9. Mengelola administrasi dokumen peserta
10. Membina hubungan dengan penyedia jasa kesehatan

Persyaratan

1. Pendidikan S1 seluruh Jurusan
2. Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
3. IPK minimal 2.75 Skala 4.00
4. Diutamakan memiliki pengalaman kerja pada bidang pemasaran atau pelayanan
5. Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2016
6. Belum menikah
7. Berpenampilan menarik
8. Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
9. Tinggi badan minimal :

Pria 165 cm
Wanita 155 cm
Dengan berat badan proporsional

10. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan jaringan yang luas
11. Memiliki interpersonal skill yang baik
12. Memiliki Kemampuan bernegosiasi
13. Memiliki passion dalam sales & marketing
14. Memiliki SIM A dan C yang masih berlaku merupakan nilai tambah
15. Kemampuan berbahasa Inggris dan Mandarin merupakan nilai tambah
16. Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
17. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
18. Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
19. Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja

Keterangan

Benefit :

1. Mendapatkan semua perlindungan dari program BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
2. Mendapatkan fasilitas kesehatan, termasuk bagi Suami/ Istri dan anak jika telah memenuhi ketentuan untuk diperbolehkan menikah.

Catatan :

1. Status Pekerjaan : Karyawan Tetap.
2. Usia Pensiun 56 Tahun
3. Penempatan Kantor Wilayah / Kantor Cabang / Kantor Cabang Perintis seluruh wilayah Indonesia
4. Partisipasi Difabel Fisik terbuka untuk posisi :
  - Penata Madya TI (PTI)
  - Penata Madya Keuangan (KEU)
  - Penata Madya Administrasi Pemasaran (PAP)
5. Kriteria Difabel Fisik yang diperkenankan berupa keterbatasan fungsi gerak dan langkah dan bukan merupakan keterbatasan fungsi salah satu indra yang tidak mengurangi ketrampilan mengoperasikan komputer.

PENATA MADYA ADMINISTRASI PEMASARAN (PAP)

Tugas dan Tanggung Jawab

1. Melakukan verifikasi dokumen pendukung dari calon peserta
2. Menginput data calon peserta serta pencetakan dokumen
3. Melakukan pengolahan data administrasi dan dokumen bagi peserta
4. Memberikan dukungan terhadap tugas Marketing/Relationship Officer

Persyaratan

1. Pendidikan D3 seluruh Jurusan
2. Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
3. IPK minimal 2.75 Skala 4.00
4. Diutamakan memiliki pengalaman kerja pada bidang pemasaran dan administrasi
5. Usia : Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2016
6. Belum menikah
7. Berpenampilan menarik
8. Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
9. Tinggi badan minimal :

Pria 165 cm
Wanita 155 cm
Dengan berat badan proporsional

10. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
11. Memiliki ketelitian dan administrasi dokumen yang baik
12. Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
13. Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
14 Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
15. Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
16. Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja

Keterangan

Benefit :

1. Mendapatkan semua perlindungan dari program BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
2. Mendapatkan fasilitas kesehatan, termasuk bagi Suami/ Istri dan anak jika telah memenuhi ketentuan untuk diperbolehkan menikah.

Catatan :

1. Status Pekerjaan : Karyawan Tetap.
2. Usia Pensiun 36 Tahun (diperbolehkan untuk melanjutkan hingga usia pensiun 56 tahun jika lolos seleksi internal)
3. Penempatan Kantor Wilayah / Kantor Cabang / Kantor Cabang Perintis seluruh wilayah Indonesia
4. Partisipasi Difabel Fisik terbuka untuk posisi :
  - Penata Madya TI (PTI)
  - Penata Madya Keuangan (KEU)
  - Penata Madya Administrasi Pemasaran (PAP)
5. Kriteria Difabel Fisik yang diperkenankan berupa keterbatasan fungsi gerak dan langkah dan bukan merupakan keterbatasan fungsi salah satu indra yang tidak mengurangi ketrampilan mengoperasikan komputer.

PENATA MADYA KEUANGAN (KEU)

Tugas dan Tanggung Jawab

1. Melakukan pencatatan keuangan
2. Melakukan perhitungan kewajiban perpajakan
3. Menyelesaikan pembayaran klaim peserta
4. Membuat laporan keuangan

Persyaratan

1. Pendidikan S1 Akuntansi, S1 Keuangan, dan program studi lain yang relevan
2. Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
3. IPK minimal 2.75 Skala 4.00
4. Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2016
5. Belum menikah
6. Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS       Ketenagakerjaan
7. Mengetahui instrumen pelaporan keuangan
8. Mampu menyusun laporan keuangan
9. Mengetahui perhitungan perpajakan (PPh 21)
10.   Mengetahui jenis instrument investasi
11. Mampu memonitor realisasi penggunaan anggaran
12. Mampu membuat dan menganalisa BPOP (Biaya Operasional dan Pendapatan Operasional)
13. Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
14. Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
15. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
16 Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
17. Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja

Keterangan

Benefit :

1. Mendapatkan semua perlindungan dari program BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
2. Mendapatkan fasilitas kesehatan, termasuk bagi Suami/ Istri dan anak jika telah memenuhi ketentuan untuk diperbolehkan menikah.

Catatan :

1. Status Pekerjaan : Karyawan Tetap.
2. Usia Pensiun 56 Tahun
3. Penempatan Kantor Wilayah / Kantor Cabang / Kantor Cabang Perintis seluruh wilayah Indonesia
4. Partisipasi Difabel Fisik terbuka untuk posisi :
  - Penata Madya TI (PTI)
  - Penata Madya Keuangan (KEU)
  - Penata Madya Administrasi Pemasaran (PAP)
5. Kriteria Difabel Fisik yang diperkenankan berupa keterbatasan fungsi gerak dan langkah dan bukan merupakan keterbatasan fungsi salah satu indra yang tidak mengurangi ketrampilan mengoperasikan komputer.

PENATA MADYA TI (PTI)

Tugas dan Tanggung Jawab

1. Melakukan maintenance hardware dan software
2. Melakukan pengelolaan dan pengamanan database
3. Menyelesaikan permasalahan terkait hardware, software dan database

Persyaratan

1. Pendidikan S1 Teknik Informatika, S1 Manajemen Informatika, dan program studi lain yang relevan
2. Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
3. IPK minimal 2.75 Skala 4.00
4. Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2016
5. Belum menikah
6. Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
7. Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
8. Memahami bahasa pemrograman SQL Database
9. Memahami troubleshooting terkait hardware dan software
10.   Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
11. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
12. Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
13. Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja

Keterangan

Benefit :

1. Mendapatkan semua perlindungan dari program BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
2. Mendapatkan fasilitas kesehatan, termasuk bagi Suami/ Istri dan anak jika telah memenuhi ketentuan untuk diperbolehkan menikah.

Catatan :

1. Status Pekerjaan : Karyawan Tetap.
2. Usia Pensiun 56 Tahun
3. Penempatan Kantor Wilayah / Kantor Cabang / Kantor Cabang Perintis seluruh wilayah Indonesia
4. Partisipasi Difabel Fisik terbuka untuk posisi :
  - Penata Madya TI (PTI)
  - Penata Madya Keuangan (KEU)
  - Penata Madya Administrasi Pemasaran (PAP)
5. Kriteria Difabel Fisik yang diperkenankan berupa keterbatasan fungsi gerak dan langkah dan bukan merupakan keterbatasan fungsi salah satu indra yang tidak mengurangi ketrampilan mengoperasikan komputer.

PENATA MADYA SDM (SDM)

Tugas dan Tanggung Jawab

Melakukan kegiatan pengelolaan Sumber Daya Manusia terkait :
1. Penilaian Kinerja
2. Training & Development
3. Pengembangan Karir
4. Remunerasi

Persyaratan

1. Pendidikan S1 Manajemen SDM, Hukum, Psikologi
2. Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
3. IPK minimal 2.75 Skala 4.00
4. Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2016
5. Belum menikah
6. Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
7. Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
8. Memiliki Kemampuan Komunikasi yang baik
9. Memiliki interpersonal skill yang baik
10.Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
11. Memiliki SIM A dan C yang masih berlaku merupakan nilai tambah
12. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
13. Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
14. Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja

Keterangan

Benefit :

1. Mendapatkan semua perlindungan dari program BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
2. Mendapatkan fasilitas kesehatan, termasuk bagi Suami/ Istri dan anak jika telah memenuhi ketentuan untuk diperbolehkan menikah.

Catatan :

1. Status Pekerjaan : Karyawan Tetap.
2. Usia Pensiun 56 Tahun
3. Penempatan Kantor Wilayah / Kantor Cabang / Kantor Cabang Perintis seluruh wilayah Indonesia
4. Partisipasi Difabel Fisik terbuka untuk posisi :
  - Penata Madya TI (PTI)
  - Penata Madya Keuangan (KEU)
  - Penata Madya Administrasi Pemasaran (PAP)
5. Kriteria Difabel Fisik yang diperkenankan berupa keterbatasan fungsi gerak dan langkah dan bukan merupakan keterbatasan fungsi salah satu indra yang tidak mengurangi ketrampilan mengoperasikan komputer.

PENATA MADYA UMUM (PMU)

Tugas dan Tanggung Jawab

1. Melakukan kegiatan pengelolaan aset
2. Melakukan kegiatan penyediaan barang dan jasa
3. Melakukan pemeliharaan sarana dan prasarana
4. Melakukan kegiatan pengelolaan arsip

Persyaratan

1. Pendidikan D3 Seluruh Jurusan
2. Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
3. IPK minimal 2.75 Skala 4.00
4. Usia : Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2016
5. Belum menikah
6. Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
7. Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
8. Memiliki Kemampuan Komunikasi yang baik
9. Memiliki Kemampuan bernegosiasi
10.   Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
11. Memiliki SIM A dan C yang masih berlaku merupakan nilai tambah
12. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
13. Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
14. Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja

Keterangan

Benefit :

1. Mendapatkan semua perlindungan dari program BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
2. Mendapatkan fasilitas kesehatan, termasuk bagi Suami/ Istri dan anak jika telah memenuhi ketentuan untuk diperbolehkan menikah.

Catatan :

1. Status Pekerjaan : Karyawan Tetap.
2. Usia Pensiun 36 Tahun (diperbolehkan untuk melanjutkan hingga usia pensiun 56 tahun jika lolos seleksi internal)
3. Penempatan Kantor Wilayah / Kantor Cabang / Kantor Cabang Perintis seluruh wilayah Indonesia
4. Partisipasi Difabel Fisik terbuka untuk posisi :
  - Penata Madya TI (PTI)
  - Penata Madya Keuangan (KEU)
  - Penata Madya Administrasi Pemasaran (PAP)
5. Kriteria Difabel Fisik yang diperkenankan berupa keterbatasan fungsi gerak dan langkah dan bukan merupakan keterbatasan fungsi salah satu indra yang tidak mengurangi ketrampilan mengoperasikan komputer.

PENATA MUDA KEARSIPAN (SIP)

Tugas dan Tanggung Jawab

1. Memastikan dan mengkoordinasikan kegiatan penyerahan dokumen arsip in aktif dari unit kerja kepada Kearsipan sesuai Pedoman Administrasi Umum
2. Melaksanakan kegiatan pengelolaan arsip dengan cara melaksanakan tata usaha persuratan, mencatat dan menyimpan dokumen/surat, dan mendistribusikan surat masuk/keluar
3. Mengkoordininasikan pelaksanaan hubungan komunikasi dan korespondensi dengan pihak internal maupun eksternal BPJS Ketenagakerjaan terhadap mekanisme sistem kearsipan
4. Mengkoordinasikan pelaksanaan kegiatan penyusutan (pemindahan dan pemusnahan) arsip in aktif dari seluruh unit kerja

Persyaratan

1. Minimal Pendidikan D3 Jurusan Kearsipan dan jurusan lain yang relevan
2. Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
3. IPK minimal 2.75 Skala 4.00
4. Usia : Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2016
5. Belum menikah
6. Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
7. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
8. Memiliki ketelitian dan administrasi dokumen yang baik
9. Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
10. Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
11.   Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
12. Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
13. Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja

Keterangan

Benefit :

1. Mendapatkan semua perlindungan dari program BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
2. Mendapatkan fasilitas kesehatan, termasuk bagi Suami/ Istri dan anak jika telah memenuhi ketentuan untuk diperbolehkan menikah.

Catatan :

1. Status Pekerjaan : Karyawan Tetap.
2. Usia Pensiun 36 Tahun (diperbolehkan untuk melanjutkan hingga usia pensiun 56 tahun jika lolos seleksi internal)
3. Penempatan Kantor Wilayah / Kantor Cabang / Kantor Cabang Perintis seluruh wilayah Indonesia
4. Partisipasi Difabel Fisik terbuka untuk posisi :
  - Penata Madya TI (PTI)
  - Penata Madya Keuangan (KEU)
  - Penata Madya Administrasi Pemasaran (PAP)
5. Kriteria Difabel Fisik yang diperkenankan berupa keterbatasan fungsi gerak dan langkah dan bukan merupakan keterbatasan fungsi salah satu indra yang tidak mengurangi ketrampilan mengoperasikan komputer.

MARKETING STRATEGY (MAR)

Tugas dan Tanggung Jawab

1. Mengembangkan strategi dan rencana pemasaran
2. Mengembangkan program komunikasi pemasaran
3. Menganalisa potensi pasar sebagai dasar strategi dan program pemasaran

Persyaratan

1. Pendidikan Minimal S2
S2 di Bidang : Statistika, Matematika, Pemasaran, dan memiliki Background S1: Statistika, Matematika, Pemasaran
2. Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
3. IPK S2 minimal 3.00, dan memiliki IPK S1 minimal 3.00
4. Belum menikah
5. Usia : Belum berulang tahun yang ke 29 pada tanggal 31 Desember 2016
6. Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
7. Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
8. Dapat mengoperasikan aplikasi Statistik merupakan nilai tambah
9.     Memahami data mining
10. Memiliki Kemampuan Komunikasi yang baik
11. Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
12. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
13. Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
14. Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja

Keterangan

Benefit :

1. Mendapatkan semua perlindungan dari program BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
2. Mendapatkan fasilitas kesehatan, termasuk bagi Suami/ Istri dan anak jika telah memenuhi ketentuan untuk diperbolehkan menikah.

Catatan :

1. Status Pekerjaan : Karyawan Tetap.
2. Usia Pensiun 56 Tahun
3. Penempatan Kantor Wilayah / Kantor Cabang / Kantor Cabang Perintis seluruh wilayah Indonesia
4. Partisipasi Difabel Fisik terbuka untuk posisi :
  - Penata Madya TI (PTI)
  - Penata Madya Keuangan (KEU)
  - Penata Madya Administrasi Pemasaran (PAP)
5. Kriteria Difabel Fisik yang diperkenankan berupa keterbatasan fungsi gerak dan langkah dan bukan merupakan keterbatasan fungsi salah satu indra yang tidak mengurangi ketrampilan mengoperasikan komputer.


Daftar langsung via online di >  rekrutmen.bpjsketenagakerjaan.go.id

Informasi Lowongan BPJSTK


Unit Kerja: KANTOR WILAYAH / CABANG
Karir Level: Regular
Tanggal Pembukaan: 02-04-2016
Tanggal Penutupan: 09-04-2016
Tanggal Pengumuman: 12-04-2016

Himbauan kepada seluruh pelamar Rekrutmen dan Seleksi Calon Karyawan BPJS Ketenagakerjaan:
  • Untuk mengikuti seluruh tahapan rekrutmen dan seleksi calon karyawan, BPJS Ketenagakerjaan tidak memungut biaya apapun
  • Email hanya memberikan notifikasi bahwa pengumuman telah diupload, untuk hasil kelulusan dan panggilan seleksi hanya bisa dilihat melalui menu notifikasi yang muncul apabila Anda login ke website e-Rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan
  • Apabila Anda menerima email yang berisi bahwa Anda lulus atau tidak lulus ataupun telepon yang mengatasnamakan BPJS Ketenagakerjaan terkait dengan proses seleksi, silahkan hubungi Contact Center BPJS Ketenagakerjaan di 1500910
Source: rekrutmen.bpjsketenagakerjaan.go.id

Demikian informasi lowongan kerja terbaru dari kami selaku Admin di situs ini. (http://lokerterbaruaceh.blogspot.co.id/)

NB: Hati-hati pada pihak yang mengatasnamakan Lembaga tersebut dengan meminta biaya dengan jumlah tertentu dalam proses seleksinya dengan dalih apapun juga. Hati2 terhadap penipuan!!!


Semoga info yang kami bagikan ini bermafaat dan memudahkan Anda dalam mencari informasi terkini lowongan kerja. Semoga Berhasil.

Lowongan Kerja Terbaru

– by Loker Terbaru Aceh.

Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juni 2016.

Lowongan Kerja Terkait

Previous
Next Post »

Contact Form

Name

Email *

Message *