Lowongan Kerja Non PNS Dit Pelatihan Kompetensi - LKPP

12:54:00 AM
Lowongan Kerja Non PNS Dit Pelatihan Kompetensi - LKPP

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (disingkat LKPP) adalah salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah

LKPP berkedudukan sebagai Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggung jawab langsung kepada Presiden. Dalam menjalankan tugas dan fungsinya, LKPP dikoordinasikan oleh Menteri Negara PPN/Kepala Bappenas.

Lowongan Kerja 2016 - Sehubungan dengan adanya kebutuhan Pegawai Non-PNS di Direktorat Pelatihan Kompetensi LKPP, dengan ini kami sampaikan informasi Rekrutmen Pegawai Non-PNS Direktorat, sebagai berikut:

Ruang Lingkup Pekerjaan :
  • Melakukan administrasi umum kegiatan dan pengelolaan pelaksanaan pelatihan PBJ yang dilaksanakan oleh Direktorat. Secara lebih rinci uraian tugas dari Tenaga Administrasi Pelatihan PBJ meliputi:
  • Mengumpulkan dan mempelajari pedoman dan peraturan perundangan yang terkait dengan kegiatan direktorat.
  • Mempersiapkan dan mendokumentasikan hal-hal yang terkait kesekretariatan yang dibutuhkan dalam kegiatan.
  • Melaporkan dukungan kesekretariatan yang dilakukan dalam rangka penyelesaian pekerjaan berupa laporan pelaksanaan pelatihan.
  • Melakukan koordinasi kepada pihak-pihak terkait
  • Melakukan pengelolaan pelaksanaan pelatihan, mengatur jadwal pelatihan.
  • Melakukan pengolahan data mengenai pelaksanaan kegiatan
  • Mempelajari dan menyelesaikan disposisi atasan
  • Menyusun konsep surat dan konsep telaah staf
  • Mengumpulkan dan menyusun bahan rapat atasan
  • Menyusun laporan hasil rapat (notulensi) atasan maupun yang mewakili atasan
Kualifikasi :
  • Pria/ Wanita
  • Pendidikan minimal S1 jurusan Pendidikan/Manajemen;
  • Fresh Graduate/ Pengalaman Min. 1 Tahun (Diutamakan)
  • Usia Min. 20 Th. Maks. 28 Tahun
  • IPK. Min. 2.75
  • Menguasai Ms. Office
  • Memiliki kemampuan untuk melakukan pekerjaan administrasi;
  • Menyukai dunia pendidikan orang dewasa;
  • Diutamakan pernah mengelola kelas atau mengajar
  • Komunikatif dan mampu bekerja dalam kelompok
  • Memiliki kemauan untuk belajar dan bekerja sesuai target
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
Tata Cara Melamar Pekerjaan :

Mengisi Formulir Pendaftaran Secara Online melalui link berikut ini :

https://materipelatihanlkpp.typeform.com/to/xeXrRH

Mengirimkan Dokumen Pendukung :

a. Dokumen pendukung yang harus dilengkapi :
  • Surat Lamaran, ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Pelatihan Kompetensi LKPP;
  • Daftar Riwayat Hidup;
  • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
  • Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang
  • Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang;
  • Foto (3x4 berwarna)
  • Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan :
b. Tata cara pengiriman dokumen pendukung :

Dikirim melalui email : materipelatihan.lkpp@gmail.com dengan subject menuliskan nama lengkap sesuai dengan data yang diisi melalui pendaftaran online. Contoh Subject : Dwi Kartika

Pengisian formulir secara online dan penyampaian dokumen pendukung dikirim paling lambat tanggal 8 Juni pukul 16.00 WIB.

c. Mengikuti Seleksi, dengan tahapan :

Seleksi Administrasi
Wawancara User

Sumber: Situs Resmi LKPP

NB: Hati2 thd penipuan oleh pihak lain yang mengatasnamakan lembaga tersebut!

Demikian informasi mengenai Lowongan Kerja Non PNS Dit Pelatihan Kompetensi - LKPP dari kami selaku Admin di situs ini.

>> Semoga info yang kami bagikan ini bermafaat dan memudahkan Anda dalam mencari informasi terkini Lowongan Kerja di Indonesia.

Lowongan Kerja Terbaru

– by Loker Terbaru Aceh.

Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juni 2016.

Lowongan Kerja Terkait

Previous
Next Post »

Contact Form

Name

Email *

Message *