Sekilas Tentang ASURANSI ASTRA
Asuransi Astra telah hadir melayani pelanggan sejak 12 September 1956. Komitmen untuk menjadi perusahaan yang memberikan keamanan dan kenyamanan terus kami jaga dengan memberikan pelayanan terbaik dan dukungan sumber daya dan sistem yang berkualitas selama lebih dari setengah abad.
Dengan izin usaha bernomor S.6364/LK/1995 dari Department Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Lembaga Keuangan serta terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Asuransi Astra bertumbuh menjadi asuransi umum yang memiliki posisi keuangan yang kuat. Asuransi Astra juga senantiasa melayani pelanggan korporasi dan retail dengan profesional dan penuh dedikasi melalui kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Sederet hal tersebut merupakan bagian dari peningkatan inovasi yang tak pernah berhenti kami lakukan.
Kinerja Asuransi Astra telah diakui oleh masyarakat dengan berbagai penghargaan yang diterima, diantaranya Platinum-Indonesia Best Brand Award (2002-2014), Service Quality Award (2007, 2009-2013), Top Brand (2007-2014), Indonesia’s Most Admired Company (2007-2013), Greatest Brand of the Decade, Diamond-Indonesia’s Customer Satisfaction Award (2006-2010, 2012-2014), Asuransi Umum terbesar berdasarkan Premi Netto dan Laba Bersih 2010 versi Majalah Investor, Best General Insurance 2012 kategori kelompok ekuitas Rp750 miliar ke atas versi Majalah Media Asuransi, Asuransi Umum dengan kriteria Sangat Bagus dalam Infobank Award 2013, Bisnis Indonesia Insurance Award 2012, Social Media Award 2012, dan Digital Brand of The Year 2013.
Claim Management
Klaim merupakan proses yang sangat penting bagi perusahaan asuransi. Di sinilah titik penting kepuasan pelanggan dan juga titik penting bagi operasional perusahaan asuransi.
Setiap pelanggan yang puas atas klaim-nya tentunya akan berpengaruh terhadap loyalitasnya terhadap perusahaan asuransi tersebut.
Anda yang ingin berkembang di bagian penanganan klaim diharapkan memiliki :
- Kemampuan analisis yang sangat baik.
- Memiliki kemampuan komunikasi.
- Orientasi pada hal-hal detail.
Nama Jabatan: Surveyor (SUR)
Penempatan: Jakarta, Banjarmasin, Balikpapan, Surabaya
Kriteria Khusus:
- Candidate must possess a minimum Diploma in Engineering from a reputable university
- Dynamic team player, self-motivated and pleasant personality
- Detail oriented and proven superior communication skills
- Excellent initiative and passionate in automotive
- Fresh graduates are encouraged to apply
- Positions available in JAKARTA , BANJARMASIN, BALIKPAPAN, SURABAYA
Apply di >> asuransiastra
Source : www.asuransiastra.com
>> Semoga info yang kami bagikan ini bermafaat dan memudahkan Anda dalam mencari informasi terkini lowongan kerja.
EmoticonEmoticon